Jumat, 26 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA DRENGES KAWAL PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP II KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19



Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com.Kertosono -  Bhabinkamtibmas Desa Drenges Bripka Iwan Susanto Bersama Babinsa Sertu Ahmadi Kawal dan amankan jalannya kegiatan pembagian BLT dana désa tahap II kepada warga yang terdampak Covid-19 yang bertempat di Balai Desa Drenges Kecamatan Kertosono. Kamis, (25/06/2020). 

Sekira jam 12.30 Wib Bersama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Drenges Bripka  Iwan Susanto , Melaksanakan giat pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap II Tahun 2020 yang berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- kepada warga masyarakat Desa Drenges yang kurang mampu dan berhak menerimanya terkait dampak dari Pandemi Covid-19, adapun jumlah warga yang menerima BLT sebanyak 36 orang.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat desa Drenges agar selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan sekaligus mensosialisasikan tentang New Normal ( tentang tatanan kehidupan yang baru ).
Kegiatan pembagian BLT tersebut berakhir pada pukul 13.30 wib dalam keadaan aman dan lancar.

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...