BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA SALING BERSINERGITAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Bhabinkamtibmas Desa Plosoharjo AIPDA SUDARWONO bersama Bhabinsa, Linmas, Perangkat Desa dan relawan Covid 19 berjaga di posko Covid 19 yang berlokasi di Sekolahan.

Setelah adanya kasus besar diwilayah Pace sehingga membuat masyarakat menjadi was – was terkait adanya Virus Covid 19 karena saat itu di tracing dari salah satu yang psotif jumlahnya lebih dari 1000 apalagi di Desa Plosoharjo juga ada kasus Covid 19 yang jumlahnya ada 2 positif dan 6 PDP sehingga pihak Desa sangat perlu memberikan perhatian terutama terkait wabah Virus Covid 19.

Saling mengisi lokasi Posko Covid 19 baik dari relawan, Tim penanganan Covid 19, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa selalu siap sedia di posko kapanpun bila ada masyarakat yang melaporkan sehingga segera cepat tertangani agar tidak ada penularan Virus Covid 19 yang lebih banyak lagi.

Apalgi saat ini Desa Plosoharjo juga sudah di bentuk sebagai Kampung Tanggu Covid 19 sehingga diharapkan semua penanganan Covid 19 dapat dilakukan secara mandiri dan masyarakat dapat bekerja sama dalam penanganan Covid 19 dengan tetap mengikuti setiap anjuran pemerintah.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN