BHABINKAMTIBMAS DESA BANGSRI AJAK TOKOH MASYARAKAT BERPERAN AKTIF MENCEGAH PAHAM RADIKALISME


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Bhabinkamtibmas Desa Bangsri Bripka Heru Estanto  melaksanakan sambang Desa Mengajak warga dan tokoh masyarakat untuk Berperan Aktif mencegah paham radikalisme serta menciptakan situasi  yang sejuk dan kondusif . Minggu (21-06-2020).

Dalam Kesempatan ini Bripka Heru Estanto mengharap dukungan dari tokoh ulama maupun tokoh masyarakat dalam upaya menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas  agar tetap sejuk dan aman serta menangkal paham radikalisme dilingkungannya.

“Peran seluruh warga masyarakat terutama ulama sangat penting untuk mencegah paham radikalisme serta menciptakan kembali situasi kamtibmas yang tentram dan damai dilingkungan" ujar Bripka Heru.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak mengajak kepada Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat untuk bekerja sama menangkal paham radikalisme  di Lingkungan Masyarakat, Serta menjaga kerukukunan antar umat beragama agar tercipta situasi yang guyub rukun aman, tentram dan menjaga keutuhan NKRI". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN