BHABINKAMTIBMAS DESA BATEMBAT BRIPKA PURNANTO MELAKSANAKAN KERJA BHAKTI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,. Pace – Kegiatan kerja bhakti sering dilakukan di Desa – Desa selain untuk saling menjaga kebersihan lingkungan tapi juga memupuk kebersamaan setiap warga sehingga menjadi kompak tanpa ada perselisihan.

Bhabinkamtibmas Batembat BRIPKA PURNANTO bersama Bhabinsa, Perangkat Desa dan warga masyarakat saling bergotong royong melaksanakan kerja bhakti membangun rumah milik Ibu Hermin Desa Batembat Kec. Pace yang mana rumah Ibu Hermin sudah tidak layak huni dan hamper roboh sehingga warga saling bergotong royong membantu membenahi rumah.

Kegiatan kerja bhakti ini dipelopiri Oleh bupati Nganjuk yang sebelumnya singgah kerumah Ibu Hermin untuk memberikan bantuan sembako dan melihat rumah tidak layak huni Bupati Nganjuk memberikan bantuan meronovasi rumah Ibu Hermin dengan tenaga di bantu warga sekitar secara bergotong royong.

“Kami dari tiga pilar tersentuh juga yang sebelumnya kami kesulitan dana bantuan untuk merenovasi rumahnya ibu hermin  karena adanya wabah Virus Covid sehingga sulit mencari donatur dan anggaran desa banyak dialihkan untuk membantu warga karena dampak Covid 19 kemarin bertepatan ibu hermun mendapat bantuan karena wabah Virus Covid 19 dan bupati mengetahui rumahnya sudah tidak layak huni akirnya di bantu untuk kebutuhan material dan kami tiga pilar menyiapkan tenaganya, saya selaku Bhabinkamtibmas Batembat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Nganjuk akrena sudah membantu dalam membenahi rumah tidak layak huni Ibu Hermin” Ujar BRIPKA PURNANTO

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN