Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Memberikan Al – Quran dan Alat Catur Untuk Pondok Pesantren Darunnajah


Nganjuk,tribratanews–nganjuk.com. Sawahan– Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Polres Nganjuk, Bripka Mamik memberikan bantuan berupa Al – Quran, I’qra dan alat Olah raga yaitu papan Catur kepada pondok pesantren (ponpes) Darunnajah Desa Kebonagung,Sabtu (06/06/2020) pukul 19.20 WIB.

Bantuan yang diberikan Bripka Mamik tersebut langsung diterima oleh  Pengurus ponpes Darunnajah  beserta santri di Pondok pesantren tersebut.

Bripka Mamik mengatakan, pemeberian bantuan ini dilakukan bukan untuk membuatnya popular. Dia punya harapan agar Al – Quran, I’qra dan kelengkapan Olah raga tersebut dapat membantu santri yang ada di ponpes, terutama yang masih dalam tahap belajar. Dalam kesempatan tersebut Bripka Mamik menyampaikan pesan kepada para Santri untuk menjalankan Protokol Kesehatan dengan tidak berjabat tangan, memakai masker, mencuci tangan demi memutuskan penyebaran virus covid 19.

“Semoga hubungan silaturahmi antara anggota Polri, khususnya bhabinkamtibmas dengan ulama dan tokoh agama bisa terjaga dengan baik,” katanya.

Apa yang dilakukan Brigpol Mamik ini mendapat sambutan baik dari Ketua pengurus Ponpes Darunnajah, Kh. Mohammad Hasyim Asyari“Kami terima kasih kepada bapak, sudah perhatian kepada anak – anak kami. Semoga jadi ladang pahala untuk bapak dan kedua orang tua,” katanya.

Selain itu, Bripka Mamik menambahkan, hal ini merupakan nasihat dari bapak Kapolsek Sawahan Akp. Siran yang selalu melekat di hatinya. “Kapolsek selalu berpesan kepada anggotanya untuk bersedekah pada setiap kesempatan untuk bantu sesama. Insya Allah perbuatan baik akan dibalas oleh Tuhan YME di surga,” imbuhnya.

Hums-sawahan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN