Kamis, 25 Juni 2020

Bhabinkamtibmas Desa Nglawak Kawal Pembagian Blt Dana Desa Tahap I Kepada Warga Terdampak Covid-19


Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com.Kertosono - Kamis Tanggal 25 Juni 2020, Pukul 10.00 Wib, Bertempat di Kantor desa Nglawak . Kecamatan Kertosono  Kabupaten Nganjuk Bhabinkamtibmas Desa Nglawak Brigadir Eko Prasetyo Kawal dan amankan jalannya kegiatan pembagian BLT dana désa tahap I kepada warga yang terdampak Covid-19. 

Bersama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Nglawak Brigadir Eko Prasetyo , Melaksanakan giat pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap I Tahun 2020 kepada warga masyarakat Desa Nglawak yang kurang mampu dan berhak menerimanya terkait dampak dari Pandemi Covid-19, adapun jumlah warga yang menerima BLT sebanyak 18 orang.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat desa Nglawak agar selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan sekaligus mensosialisasikan tentang New Normal ( tentang tatanan kehidupan yang baru ).
Kegiatan pembagian BLT tersebut berakhir pada pukul 11.00 wib dalam keadaan aman dan lancar.

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...