Rabu, 24 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA PELEM BERIKAN PESAN ANTI RADIKALISME KEPADA PENGURUS PONPES

Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com.Kertosono - Bhabinkamtibmas Desa Pelem Aipda Heru Purwanto melaksanakan sambang dan  silaturahmi di Pondok pesantren Al Ubaidah Desa Pelem Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk , Rabu (24/06/2020).

Kegiatan sambang yang rutin dilaksanakan tersebut dimanfaat oleh Aipda Heru Purwanto untuk mempererat tali silturrahmi serta menyempatkan memberikan pesan atau himbauan kamtibmas baik kepada pengurus dan pengasuh pondok pesantren Al Ubaidah Kertosono tentang bahaya Radikalisme.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Heru Purwanto juga memberikan pemahaman yang benar kepada para pengurus maupun pengasuh pondok pesantren tentang faham radikalisme dan terorisme guna mencegah penyebaran ajaran yang menyesatkan dan memecah belah kesatuan NKRI. 

Sementara itu Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "saya selalu menekankan kepada anggota Babinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaanya khususnya Pondok pesantren untuk memberi himbauan tentang Radikalisme dan terorisme”, Jelas Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...