Selasa, 23 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKOHARJO BINLUH UNTUK MENCEGAH FAHAM RADIKALISME


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  -Polsek Wilangan, BhabinKamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian yang terjun langsung di masyarakat di Desa binaannya membuat BhabinKamtibmas harus berupaya dengan cara dan taktik masing-masing personil agar tugas yang di embannya bisa berhasil. 

Karena BhabinKamtibmas bertugas sendirian di desa dan begitu kompleks tugas dan dilema kehidupan masyarakat maka BhabinKamtibmas harus berupaya menggandeng berbagai elemen di desa dan masyarakat.

Salah satu contoh upayanya yaitu melalui penyuluhan setiap ada pertemuan di Desa ata dimaupun supaya pencegahan faham radikal bisa ditangkal sedini mungkin.

Melalui sambang tokoh Agama tersebut dapat membantu menekan ajaran radikal yang akan masuk ke masyarakat Desa Sukoharjo. Bripka Didik Sunyoto terus melakukan upaya pencegahan terhadap semua elemen masyarakat melalui berbagai tokoh di Desa maupun melalui himbauan langsung kepada masyarakat maupun pemuda.


@HumasWilangan
@NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...