Senin, 22 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN WERUNGOTOK POLSEK NGANJUK KOTA AJAK WARGA TURUT ANTISIPASI PAHAM RADIKALISME


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Guna mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme ditengah tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Nganjuk Kota rutin melakukan giat sambang wilayah binaan sekaligus bertemu dan bersilaturahmi bersama warga guna untuk sampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus serta mengajak warga mewaspadai adanya paham radikalisme dan terorisme serta mengali berbagai informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang wilayah binaan ini sekaligus bersilaturahmi bersama warga, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Werungotok Polsek Nganjuk Kota Bripka Danang Wahyudi, melaksanakan tatap muka bersama warga yang sedang istirahat di lingkungan Ngotok, Kelurahan Werungotok.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Werungotok Bripka Danang Wahyudi dalam kesempatan itu menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mengantisipasi adanya ajaran paham paham Radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ajaran Radikalisme yang mengusung kekerasan dan memaksakan kehendak serta merasa yang paling benar adalah bertentangan dengan nilai nilai agama maupun nilai nilai luhur budaya bangsa Indonesia, karena Negara kita ini dibangun dengan semangat perbedaan, berbeda agama, suku bangsa, dan budaya, karena itu jauhi paham Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” kata Bripka Danang. 

Dalam kesempatan itu pula, Bripka Danang juga memberikan himbauan kepada warga untuk berhati-hati terhadap berita atau kontens yang mengandung berita berita bohong (Hoak) ataupun provokasi dan unsur kekerasan, mari kita tetap jaga persatuan dan kerukunan walaupun berbeda.

“Mohon apabila menemukan berita atau kontens yang mengandung Hoaks dan Provokatif agar segera dihapus dan jangan disebarluaskan atau di share ke orang lain sebab ada hukum yang mengaturnya yaitu UU ITE dan apabila menemukan hal hal tersebut alangkah baiknya untuk disampaikan kepada kami atau petugas Kepolisian terdekat,” pesan Bripka Danang.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...