Minggu, 21 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK GONDANG SALURKAN BINKISAN KEPADA PURNA POLRI DAN WARAKAWURI DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Dalam rangka  menyambut Hari Bhayangkara ke 74 jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Gondang salurkan bingkisan kepada para Purna Polri dan Warakawuri. Sabtu (20/06/2020).

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01-07-2020, Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO, S.H, S.I.K, M.H memberikan bingkisan pada Purna Polri  dan Warakawuri sebagai penghargaan dan ucapan terimakasih selama mengabdi sebagai anggota POLRI dan ucapan terimakasih atas mendampingi suaminya mengabdi selama ini pada ibu Warakawuri. 

Bingkisan dan ucapan dari Kapolres Nganjuk disalurkan melalui para Babinkamtibmas yang di Desa binaannya ada purna Polri dan Warakawurinya, atas perhatian Kapolres yang disampaikan ke rumah masing masing, mengingatkan kembali kenangan sewaktu mengabdi pada negeri melalui Polri dengan rasa terharu dan semangat  saat Bapak Purnawirawan Nadi  menerima bingkisan sambil mengucapkan terimakasih atas perhatianya, kepada Bapak Kapolres Nganjuk terasa masih menjadi bagian dari keluarga besar Polri.

Menjadi kewajiban kita selalu ingat pada Purnawirawan maupun Warakawuri karena meraka adalah keluarga besar Polri mengingat jasa dan pengabdianya, tidak hanya jelang hari Bhayangkara saja, kita ingat pada mereka wajibnya kita selalu jalin Silaturahmi, jelas Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  Akp. Alex Candra.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...