Bhabinkamtibmas Wajib Aktifkan Kegiatan Kampung Tangguh Yang Ada di Desa Binaannya



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polres Nganjuk hari ini Senin 15/06/2020 melaksanakan Apel Besar para Bhabinkamtibmas seluruh jajaran Polres Nganjuk sebanyak 284 personil Bhabibkamtibmas .

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oelh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K. juga dihadiri para PJU ,Kapolres dan anggota jajaran Polres Ngajuk.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa “ Saya berharap dengan terbentuknya Kampung Tangguh di masing-masing wilayah jajaran Polres Nganjuk bukan hanya secara simbolis saja tanpa ada kegiatannya yang nyata,namun harus diaplikasi kasikan dalam kehidupan di masyarakat yang natinya akan benar-benar dapat memutus penyebaran Covid 19 “.

Juga menghimbau kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas secara humanis dan jangan sampai terjadi kontra produkti yang akan mengurangi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Meng-edukasi,sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protocol kesehatan dalam setiap kegiatan tetap dilakukan oleh setiap personil Polri jajaran Polres Nganjuk terlebih para Bhabinkamtibmas,terlihat pada Apel Besar tersebut semua menggunakan masker dan Face Shelf.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN