Minggu, 28 Juni 2020

Bhabinkamtibmas Wates Polsek Warujayeng Asistensi Giat Pavingisasi di Desa Binaannya


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bhabinkamtibmas Wates Polsek Warujayeng Bripka Widian, pada Sabtu siang (27/06/2020) kemarin melakukan asistensi terhadap warga masyarakat desa binaannya melakukan pavingisasi akses jalan di Dusun Wates Desa Wates Kecamatan Tanjunganom.

Asistensi ini adalah sebagai bentuk perhatian Bhabinkamtibmas terhadap pembangunan di desa binaannya, sekaligus melakukan pengawasan atas pelaksanaan proyek di desa agar tepat sasaran, sesuai perencanaan dan tidak terjadi penyimpangan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga dapat memberikan dorongan dan semangat bergotong royong antar sesama warga untuk saling menjaga kerukunan di lingkungan serta bersama-sama berpartisipasi membangun desa.

Sejalan dengan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menuturkan, "Bhabinkamtibmas harus menunjukkan peran serta mendorong masyarakat untuk hidup guyub rukun dan ikut andil dalam membangun desanya, dengan demikian akan terwujud situasi Kamtibmas yang selalu kondusif". (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...