BHABINKAMTIBMAS WILANGAN AIPDA IMAM MUSTAIN TERUS MEMBERIKAN EDUKASI KEPADA WARGANYA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan, setelah diketahui ada salah satu warga Wilangan yang positif Corona maka wilayah Dusun Wilangan DS. Wilangan melakukan lock down wilayah satu dusun. Selanjutnya warga lainnnya yang berinteraksi dilakukan tes rapid dan Alhamdulillah negatif semua

Dengan kejadian tersebut warga dan forpimdes termasuk BhabinKamtibmas terus memantau wilayahnya agar tidak terjadi penyebaran virus Corona kepada warga dusun Wilangan dengan melakukan lock down. Dengan demikian pergerakan orang luar dusun Wilangan pun warga Wilangan itu sendiri bisa dideteksi dan bisa memutus rantai penyebaran virus Corona.

Aipda Imam Mustain terus bergerak memantau setiap pos cek poin yang didirikan warga di setiap jalan masuk pemukiman. Warga dengan sukarela menjaga lingkungannya supaya tetap aman dan terhindar dari penyebaran virus Corona. BhabinKamtibmas Aipda Imam Mustain punya tanggung jawab mengedukasi warganya supaya tetap jaga jarak dan mentaati peraturan pemerintah sesuai protokol covid, maka dari itu Aipda Imam Mustain terus berpatroli siang maupun malam untuk mengontrol warga dan lingkungan.

"Mudah-mudahan dengan upaya kita bersama virus Corona segera berakhir dan masyarakat bisa kembali hidup normal. ", ujar Kapolsek Wilangan.

#HumasWilangan
#PutusRantaiCorona

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN