BHABINKAMTIBMAS WILANGAN TERUS PANTAU DESANYA YANG TERPAPAR COVID


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan, Desa / Dusun wilangan  setelah diketahui ada yang terindikasi Corona dan dinyatakan lock down maka Dusun wilangan tersebut ditutup untuk warga lain yang akan masuk maupun warga Wilangan yang akan keluar lingkungan tersebut. Hal ini untuk mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus Corona dilingkungan itu maupun warga lain yang berkunjung ke lingkungan dusun wilangan.

Dengan adanya hal tersebut maka membutuhkan pengawasan dan pengamanan ekstra dilingkungan itu, sehingga membuat BhabinKamtibmas Wilangan Aipda Imam Mustain bekerja ekstra untuk terus menjaga dan memantau kawasan dusun wilangan supaya fungsi lock down benar-benar bisa terlaksana dengan maksimal sehingga bisa mencegah penyebaran virus Corona kepada masyarakat.

Baik siang maupun malam BhabinKamtibmas bersama unsur Desa dan instansi lain terus menjaga lingkungan dusun wilangan supaya tidak sia - sia melaksanakan lock down dan masyarakat aman dari penyebaran virus Corona.

"Mudah-mudahan dengan upaya yang dilakukan bersama antara unsur pemerintah Desa, kecamatan, Polsek, TNI, puskesmas / dinas kesehatan dan semua tokoh yang ada di Desa bisa benar - benar memutus penyebaran virus Corona", ujar Kapolsek Wilangan.

#HumasWilangan
#PutusRantaiCorona

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN