BHABINKANTIBMAS DESA GONDANG WETAN" PERLUNYA PEMAHAMAN KEPADA TOKOH AGAMA AGAR TIDAK MUDAH TERPROVOKASI PAHAM RADIKALISME "


Nganjuk, tribratanwes-nganjuk.com, Jatikalen - Guna mengantisipasi pengaruh paham radikal, Polsek Jatikalen melalui para Babinkamtibmas rajin memberikan himbauan dan pesan-pesan positif kepada masyarakat terutama tokoh Agama ketua PB NU kyai Toner di Desa gondang Wetan. Sabtu (20/06/2020)


Diantaranya yang dilakukan oleh Bripka M Mahmud saat mengunjungi di Desa Binaannya Desa Gondang wetan Kec.Jatikalen Kab.Nganjuk.


saat itu bertemu dengan Kyai Tojer dihimbau tidak terjebak oleh dalil-dalil yang disampaikan oleh anggota kelompok radikal, karena tujuan mereka adalah untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.


Bahkan Bripka M Mahmud menghimbau pada warga serta pengurus masjid dan jamaah agar melaporkan jika ada anggota kelompok radikal yang coba-coba mempengaruhi jamaah untuk bergabung dengan mereka.


Kapolsek Jatikalen Akp Joko Purnomo, menuturkan, apa yang dilakukan anggotanya adalah upaya membendung masuknya kelompok radikal melalui himbauan ke masjid-masjid dan masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Jatikalen


“Melalui himbauan ini kami berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan ajakan untuk bergabung dengan kelompok-kelompok radikal, yang sengaja dilakukan untuk tujuan merusak keutuhan NKRI," kata Kapolsek


Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN