BHAYANGKARI POLSEK NGANJUK KOTA PEDULI, BERIKAN MASKER DAN SUPLEMEN UNTUK ANGGOTA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto memberikan bantuan masker dan suplemen kesehatan untuk anggotanya.

Pemberian masker dan suplemen tersebut adalah wujud perhatian dan dukungan kepada anggota, agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Kompol Budi Narianto didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Nganjuk Kota Iptu Hariyono menyerahkan langsung bantuan suplemen dan masker secara pergantian di halaman Mapolsek Nganjuk Kota kepada anggota setelah melaksanakan apel pagi pada sabtu (06/6/2020).

Kapolsek menyampaikan bahwa saat ini tugas kepolisian semakin bertambah dengan adanya pandemi virus covid-19, yaitu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Dalam menjalankan tugas dengan memberikan imbauan tersebut, anggota Polsek Nganjuk Kota harus selalu menjaga kesehatan agar dapat bertugas dengan baik.

Oleh sebab itu diperlukan tambahan suplemen guna menjaga daya tubuh agar selalu fit.

"Saya berharap bantuan suplemen dan masker ini dapat menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh anggota, sehingga dapat optimal dalam pelaksanaan tugasnya," ucap Kapolsek.

Kompol Budi Narianto menambahkan, kegiatan tersebut adalah bantuan Tali Asih Ketua Bhayangkari Ranting Nganjuk Kota dengan tajuk “Bhayangkari Peduli”.

"Kegiatan ini untuk memberikan semangat dan motivasi terhadap personel polri yang sedang melaksanakan tugas di tengah-tengah pandemi wabah Virus Covid-19," pungkasnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN