BLT-DD DI DESA TANJUNGTANI, BHABIN DITENGAH-TENGAH MEREKA, WARGA DAMPAK COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kamis, 18 Juni 2020, pukul 16.30 wib, ditempat di balai desa Tanjungtani Kecamatan Prambon ada kegiatan pembagian/penyaluran Bansos Bantuan Langsung Tunai sumber Dana Desa (BLT-DD) tahap II bulan Juni 2020.

" Ini adalah wujud perhatian Pemerintah terhadap warga yang terkena dampak pandemi covid-19. " kata Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng Riyadi, di Balai Desa Tanjung Tani, bersama 3 pilar. 

Dalam kegiatan pembagian dan penyaluran BLT DD dihadiri oleh Bapak Kuwadi, S.sos (Sekcam prambon), Aiptu Sugeng Riyadi (BBKTM) sekaligus mewakili Kapolsek Prambon, Serka Agus D (Babinsa) sekaligus mewakili Danramil 0810/11 Prambon, Bapak Sujianto (Kades Tanjungtani) beserta perangkat desa, Bapak Suparman (Ketua PMD Kab. Nganjuk)

Penyaluran BLT-DD dimulai dengan system pemberian uang tunai sebesar Rp 600.000,- kepada masyarakat penerima BLT. 

Penyaluran bansos BLT-DD di desa Tanjungtani Kecamatan Prambon yang diberikan kepada warga terdampak covid-19 dengan penerima sebanyak 240 KK. 

Yang hadir saat pembagian sejumlah 212 KK, dimana yang tidak hadir sejumlah 28 KK. " Saat dikonfirmasi ternyata 20 Terlambat datang dan 8 bekerja diluar kota. " ungkap Aiptu Sugeng. 

" Tujuan membantu masyarakat dalam rangka meringankan beban akibat dampak wabah covid-19. Walaupun demikian semuanya itu tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. " tuturnya.  

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji
#SubcribePolsekPrambon
#LikePolsekPrambon
#ComentPositifPolsekPrambon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN