BRIGADIR AGUS BERSAMA PERSONIL PATROLI 082 BACKBONE POLSEK LENGKONG HIMBAU WARGA KENAKAN MASKER DAN JAGA JARAK


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Lengkong Polres Nganjuk tiap malamnya rutin melakukan patroli kewilayahan, Sabtu (20/6/2020).

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto, SH.,M.Si mengatakan, dalam rangka tindak lanjut pencegahan penyebaran virus corona di wilkum Polsek Lengkong Polres Nganjuk melaksanakan patroli malam dengan sasaran orang orang yang masih berkerumunan diluar dengan maksud dan tujuan yang tidak mendesak serta tidak memperhatikan physical distancing dan juga tidak mengenakan masker.

“Hal ini dilakukan untuk menggalakkan sosialisasi gerakan hidup sehat sebagai salah satu upaya mencegah tertularnya virus corona,” ujar AKP Hariyanto, SH.,M.Si.

Dalam kegiatan upaya pencegahan penyebaran virus corona, personil Polsek Lengkong dalam menyampaikan imbauan kepada warga di tempat-tempat keramaian agar warga menerapkan Physical distancing dan mengenakan masker sebagai upaya pencegahan terjangkit virus Covid-19.

“Kami menyampaikan himbauan dengan mendatangi tempat keramaian dan menyampaikan kepada warga yang ditemui agar jaga jarak dan warga juga selalu diedukasi untuk menggunakan masker,” sebutnya.

(Humas Lengkong)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN