Jumat, 26 Juni 2020

CEGAH FAHAM RADIKALISME BABINKAMTIBMAS DIALOGIS DENGAN WARGA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com humasrejoso-Guna mengantisipasi pengaruh paham radikalisme Babinkamtibmas desa Sidokare Polsek Rejoso  melaksanakan giat dialogis dengan warga Kamis (25/06/2020).

Hal ini terlihat saat  Babinkamtibmas giat sambang kunjung di desa binaan dan bertemu dengan warga di warung kopi milik Saudara PARMIN di pertigaan jalan Sidokare kecamatan Rejoso  , sambil minum kopi Babinkamtibmas AIPTU GATHOT SUPRIYANTO menyampaikan bahwa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa merupakan dasar awal kita agar tidak mudah terprovokasi oleh faham radikalisme.

Dalam kesempatan itu pula Babinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tidak ikut – ikutan atau terjebak dalam paham-paham yang di sampaikan oleh orang atau kelompok- kelompok radikal. Karena tujuan mereka adalah untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengatakan "Saya harap kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap paham radikalisme dan berita – berita Hoax” Ujarnya.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...