Selasa, 23 Juni 2020

CEGAH FAHAM RADIKALISME KANIT BIMAS DAN BABINKAMTIBMAS DIALOGIS DENGAN WARGA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com humasrejoso-Guna mengantisipasi pengaruh paham radikalisme Kanit Bimas Polsek Rejoso dan Babinkamtibmas Desa Talang melaksanakan giat dialogis dengan warga Senin (22/06/2020).

Hal ini terlihat saat Kanit Bimas dan Babinkamtibmas selesai melaksanakan Sholat Dhuhur di Masjid Nur Mushlicin desa Talang dan bertemu dengan takmir masdjid Bapak H. SALIM , Babinkamtibmas BRIPKA MUSHARODJI menyampaikan bahwa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa merupakan dasar awal kita agar tidak mudah terprovokasi oleh faham radikalisme.

Dalam kesempatan itu pula  Kanit Bimas AIPTU BOWO SUKANDAR memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tidak ikut – ikutan atau terjebak dalam paham-paham yang di sampaikan oleh orang atau kelompok- kelompok radikal. Karena tujuan mereka adalah untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengatakan "Saya harap kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap paham radikalisme dan berita – berita Hoax” Ujarnya.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...