Kamis, 18 Juni 2020

CEGAH KONFLIK ANTAR PERGURUAN POLSEK BAGOR DAN JAJARAN LAKUKAN PENYEKATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - sidang putusan perdata sengketa antara SH Terate Parluh 2016 dengan SH Terate 2017 di pengadilan madiun rencananya akan di gelar pada hari ini. Kamis (18/06) pagi.

Dari hasil pantauan anggota Polsek Bagor di lapangan Sejak tadi malam rombongan simpatisan dari kedua perguruan tersebut sudah mulai berbondong bondong  menuju kota brem madiun.tujuan mereka kesana tidak lain untuk melihat dan menyaksikan secara langsung jalannya putusan persidangan sengketa yang di gelar oleh pengadilan negeri Madiun.

Untuk menghindari benturan maupun konflik antar perguruan silat saat berlangsungnya sidang putusan, Sejumlah aparat kepolisian dari polres Nganjuk dan Polsek jajaran termasuk Polsek Bagor di siagakan di titik - titik rawan untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan kami sudah berkoordinasi dengan polres Nganjuk untuk memback up wilayah Bagor mengingat jalur di wilayah Bagor sangat panjang dan rawan bentrokan antar perguruan, juga ada  satu titik yang harus kita pertebal anggota yaitu pos simpang empat Guyangan. Kenapa  titik tersebut perlu di tempatkan banyak personil karena di tempat itulah para rombongan Warga SH Terate ini akan terpecah untuk kembali  menuju masing - masing kota tujuan. Tuturnya.

(Humas Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...