Senin, 22 Juni 2020

Cegah Paham Radikal, Bhabinkamtibmas Desa Duren Kecamatan Sawahan Dialogis Dengan Warga

   
Nganjuk, tribratanews–nganjuk.com. Sawahan -Bhabinkamtibmas Desa Duren  Kecamatan Sawahan  Bripka Suratin melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas cegah gangguan kamtibmas, Senin (22/06/2020). 

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat Desa Duren untuk selalu waspada dengan paham radikalisme serta ujaran kebencian dan isu sara yang sengaja dihembuskan untuk memecah belah persatuan warga.

Bripka Suratin meminta warga agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika mendengar adanya isu-isu yang tidak jelas kebenarannya supaya tidak berkembang dan membuat resah warga.

Dalam sela-sela ngopi diwarung di dusun Ampelgading Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan mudah terprofokasi segala bentuk isu dan berita yang tidak benar atau Hoax.

Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri sebagai garda terdepan untuk itu perlu peran aktif Bhabinkamtibmas agar selalu berada ditengah tengah masyarakat guna menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan dengan warga, sehingga dapat menyerap berbagai informasi dari masyarakat.

Ditempat terpisah  Kapolsek Sawahan Akp. Siran menekankan, kepada seluruh anggota Bhabinkamtimas agar secara rutin melakukan sambang  guna mengetahui perkembangan situasi diwilayah desa binaan serta dapat menyerap informasi langsung dari warga tentang permasalahan di lingkungan
 masing-masing agar terwujud masyarakat   yang aman, damai dan kondusif” terang Akp. Siran.

Hums-swh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIALOGIS DENGAN WARGA, KANIT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN WASPADA COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Polres Nganjuk melalui Polsek Sawahan menggelar patroli dialogis dalam upaya menyampaikan pesa...