Minggu, 21 Juni 2020

Cegah Terjadi Kecelakaan, Patroli Polsek Warujayeng Beri Himbauan Pengguna Jalan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Tujuan pelaksanaan kegiatan patroli oleh aparat kepolisian adalah untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan. Salah satu contoh dari gangguan dimaksud yaitu kecelakaan lalu lintas.

Sebagaimana yang dilakukan oleh regu siaga Polsek Warujayeng Polres Nganjuk pada Minggu dini hari tadi (21/06/2020), dibawah kendali Panit Lantas Ipda Imran Rosyidi, SAP yang melakukan patroli di seputaran jalur protokol Jalan Raya Surabaya-Madiun wilayah Kecamatan Tanjunganom.

Selain melakukan patroli cegah kejahatan dan pelanggaran di jalan raya, Ipda Imran bersama anggota juga memberikan himbauan kepada sejumlah pengguna jalan yang memarkir kendaraannya di tepi jalan terutama di tempat yang tidak ada lampu penerangan, agar menyalakan lampu kota, atau memasang rambu sebagai tanda agar tidak menyebabkan kecelakaan.

"Himbauan ini disampaikan demi memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi para pengguna jalan", ujar Ipda Imran saat memberikan keterangan kepada tim Humas.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP juga membenarkan adanya kegiatan patroli tersebut, "Kegiatan patroli kami laksanakan secara rutin di seluruh wilayah Kecamatan Tanjunganom, untuk menjaga kondusifitas serta mencegah terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...