Sabtu, 27 Juni 2020

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Kapolsek Sawahan Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk. com. Sawahan - Menjelang pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 74 Ditengah Pandemi Covid 19, Warga merasakan Dampak ekonomi akibat Virus covid-19, bagi warga terdampak virus covid-19 maka Polsek Sawahan Polres Nganjuk melakukan pembagian Sembako Jum’at (26/6/2020).

Dampak dari penyebaran virus Corona, membuat pemerintah mengeluarkan himbauan agar warga terhindar dari penyebaran wabah virus Corona diantaranya untuk tidak keluar rumah, menjaga jarak, menggunakan Masker serta rajin untuk mencuci tangan.

” Penyaluran bantuan beras dari Polres Nganjuk ini di berikan langsung Oleh Bapak Kapolsek Sawahan Akp. Siran bersama Bhabinkamtibmas Desa Bareng Bripka Rudy dan Desa Siwalan Bripka Ariyanto kepada warga kurang mampu yang merasakan dampak dari Pandemi covid 19.”

Kapolsek Sawahan Akp. Siran pada kesempatan tersebut  menambahkan “untuk memutus mata rantai virus Corona maka warga dihimbau untuk tetap mentaati himbauan pemerintah,pada hari jumat sore,26/06/2020 kami kembali menyalurkan bantuan untuk salah satu warga desa warga Bareng dan warga desa Siwalan Kecamatan Sawahan, semoga penyaluran bantuan pokok beras ini dapat membantu warga, paling tidak dapat memenuhi pasokan makanan yang dibutuhkan.” Tambahnya.

(Hums-Swh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...