Selasa, 30 Juni 2020

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 74 POLSEK JATIKALEN IKUT BERBAGI SEMBAKO KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU YANG TERPENCIL DAN TERDAMPAK CORONA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Polsek Jatikalen - Di tengah masih mewabahnya virus Corona ini Polri merayakan hari Bhayangkara ke 74 tepatnya tanggal 1 Juli sebagai hari lahirnya Polri. Namun ditengah pandemi covid yg membuat masyarakat tertekan karena kesulitan ekonomi maka untuk perayaan tahun ini Polri merayakan dengan sederhana dan sesuai protokol covid, salah satunya dengan tidak mengadakan upacara secara besar namun secara virtual. Untuk kegiatan lainnya dalam rangkaian HUT banyak diadakan kegiatan Bhakti Sosial.

Polsek Jatikalen dalam merayakan dan memperingati HUT Bhayangkara ke 74 ini juga mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dengan tujuan saling berbagi dan ikut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Corona yang telah mempengaruhi beban hidup masyarakat secara luas. Cara yang dilakukan adalah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masing - masing warga yang telah ditunjuk dan dianggap kurang mampu dan paling membutuhkan. 

Pembagian dilaksanakan oleh Kapolsek Jatikalen beserta beberapa anggota terutama BhabinKamtibmas. Mereka membagikan di Desaesa binaan masing-masing, karena BhabinKamtibmas paling tahu kondisi warga di Desa binaannya tersebut.

Polri sangat tau kondisi masyarakat saat ini karena Polisi memiliki anggota di garis terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat setiap saat, dan dengan adanya wabah Corona ini memang membuat semua masyarakat terpukul serta harus sabar menjalani, dan harus disiplin melaksanakan anjuran pemerintah untuk menangkal virus Corona ini.

"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial dan Insyaallah akan terus dilakukan oleh Polsek Jatikalen guna menambah pahala dan sedikit mengurangi beban hidup masyarakat, hal tersebut juga sesuai kemampuan Polsek Jatikalen", ujar  Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo. Senin 29 Juni 2020 

Dengan tema HUT Bhayangkara ke 74 " Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif " semoga Polri semakin jaya, Corona segera berakhir dan Indonesia maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PATIANROWO KALI INI DI LAKUKAN DI WARUNG SDR. AGUS DESA ROWOMARTO KEC. PATIANROWO NGANJUK.

Nganjuk ,Tribratanewsnganjuk.com . Patianrowo- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Patianrowo melakukan operasi Yustisi penegakan...