Selasa, 02 Juni 2020

DESA SANGGRAHAN DAN TEGARON TERBENTUK KAMPUNG TANGGUH SEMERU, CEGAH COVID-19 DAN MENGELIMINIR SEGALA PERMASALAHANNYA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Di kedua desa, Desa Sanggrahan dan Tegaron telah terbentuk kampung tangguh semeru dalam rangka mencegah masuknya covod-19 dan mengeliminir segala permasalahan dari adanya covid-19. Selasa, 02/06/2020.

" Alkhamdulillah, kampung tangguh desa Sanggrahan telah terbentuk kampung tangguh semeru. " kata Kades Sanggrahan Bapak Mawan, didampingi oleh Bhabinkmtibmas Bripka Slamet dan Babinsa Serda Suryadi. 

Didalam kampung tangguh terdapat Pos Check Point Kampung Tangguh, dimana beberpa personil melakukan pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk kampung. Disitu terdapat pengecekan suhu dan pendataan awal. 

Jika warga tersebut dalam kampung bisa keluar masuk dan selalu dicek kondisi suhu tubuh, tapi jika warga yang datang dari zona merah maka warga diminta tidak masuk akan tetapi harus kembali, demi cegah covid-19.

" Semua kompunen di kampung tangguh sangat berperan penting untuk menjaga dari covid-19, dan menyelesaikan segala permasalahan dari dampak covid-19. " ujar Pak Mawan. 

Denga hal desa Tegaron juga demikian, sudah terbentuk kampung tangguh semeru, Kadesnya juga merasa bersyukur, adanya kampung tangguh. 

Segala bentuk dampak dari covid-19 dapat dieliminir, sehingga warga masyarakat tidak merasakan khawatir dan resah. 

#NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...