DESA SIDOKARE KECAMATAN REJOSO SALAH SATU KAMPUNG TANGGUH DENGAN FASILITAS LUMBUNG PANGAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com humasrejoso-Polres Nganjuk melaksanakan program Kapolda Jatim berupa mendirikan beberapa Kampung Tangguh sebagai upaya menghadapi segala persoalan di masa pandemi COVID-19. Kampung Tangguh memiliki sejumlah fasilitas terutama tempat isolasi dan lumbung pangan.

Salah satu Kampung Tangguh yang sudah didirikan di Kecamatan Rejoso yaitu di Desa Sidokare pada hari Jum'at 18/06/2020 jam 10.00 wib. Di kampung ini terdapat cek point, ruang isolasi, posko dan lumbung pangan.

Kepala Desa Sidokare IMAM MASHUDI Spd mengatakan bahwa pembentukan Kampung tangguh ini merupakan keseriusan Kecamatan Rejoso dalam menangani penyebaran Covid 19.
Semua orang yang akan masuk kampung diperiksa dengan ketat dan dimintai identitas. Kampung ini, juga menyediakan sembako untuk mereka yang diisolasi karena kedapatan mudik dan mengalami gejala awal terpapar COVID-19.

Di tempat yang sama Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kampung tangguh ini bisa terwujud atas partisipasi serta kesadaran dari semua lapisan masyarakat desa Sidokare Kecamatan Rejoso dalam rangka memerangi penyebaran Virus Covid 19.

Mari kita tetap menjaga kesehatan jaga kebersihan serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga wabah virus covid 19 segera berlalu ungkap beliau di akhir sambutan.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN