DESA SUGIHWARAS DAN KURUNG REJO TELAH TERBENTUK KAMPUNG TANGGUH SEMERU, WARGA GUYUB RUKUN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Adanya program Kampung Tangguh Semeru yang dimotori oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol M Fadil Imran diharapkan menangkal mencegah penyebaran virus corona/covid-19.

Dan juga mengeliminir berbagai permasalahan dari dampak virus corona/covid-19 yang sering muncul ditengah-tengah warga masyarakat.

Kampung Tangguh Semeru bisa diterapkan di beberapa tempat seperti di tingkat RT, RW ataupun Dusun dan Desa, dimana kolaburasi Forkopimdes bersama stakeholder yang ada di kampung dan warga masyarakat guyub rukun membentuk Kampung Tangguh Semeru.

Hal itu menjadikan suatu komunitas didalam Kampung Tangguh Semeru yang berdaya tahan kuat terhadap berbagai dampak munculnya dari adanya covid-19

Semua kompunen yang ada didalam Kampung Tangguh Semeru benar-benar teraplikasi ke setiap bagian sehingga Kapung Tangguh Semeru ini benar-benar bisa menangkal masuknya covid-19.

" Alkhamdulillah, telah terbentuk Kamoung Tangguh Semeru desa Sugihwaras, dengan terbentuknya Kampung Tangguh Semeru ini dapat mencegah masuknya covod-19 dan mengeliminir segala permasalahan yang timbul dari dampak covid-19. " kata Kades Sugihwaras Sutrisno, Sabtu, 06/06/2020, pukul 19.15 wib.

Hal itu juga sependapat dengan penyataan Kades Kurung rejo, bahwa dengan semangat kebersamaan, guyub rukun dan nyawiji maka semuanya bergerak bersama-sama menangkal masuknya covid-19.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN