Kamis, 25 Juni 2020

DI KANTOR DESA ROWOHARJO TERBENTANG BANNER HARI BHAYANGKARA KE-74, UCAPAN DARI PEMERINTAH DESA ROWOHARJO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Terpasang Banner Hari Bhayangkara ke-74 (1 Juli 1946 - 1 Juli 2020) Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif dari Pemerintahan Desa Rowoharjo merupakan kepedulian lahirnya Polri ditengah-tengah masyarakat. 

Polri adalah milik bangsa Indonesia, yang terlahir dari masyarakat dengan harapan bisa memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat semakin profesional dan proposional. 

Warga masyarakat sangat berharap banyak dengan kehadiran Polri bisa memberikan kemanfaatan dalam setiap rasa aman dan nyaman. 

" Saya mengucapkan Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin jaya, mantap, profesional dan proposional. Polri semakin dicintai masyarakat, untuk melayani melindungi dan pengayomi masyarakat. 

Semakin bertambahnya umur Polri, semakin dewasa dalam melangkah membina masyarakat menuju kamtibmas yang kondusif dan hebat. " kata Kades Rowoharjo Suyono kepada Tribratanews-nganjuk. Kamis, 25/06/2020.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...