Ditengah Pandemi Covid 19 ,Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk ,Berikan Bantuan Masker dan Suplemen Terhadap Personil Polri


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Pemberian bantuan Masker dan Suplemen kepada personil Polri yang melaksanakan tugas baik di Pos Chek Point maupun di Pos-pos Lantas dari Ketua Bhayangkati Cabang Nganjuk Ny.dr.Nina Handono hari ini Sabtu 06/06/2020 pagi diserahkan langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HNADONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.

Bantuan Masker dan suplemen ini untuk personil Polri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayagkari terhadap personil Polri dalam melaksanakan tugasnya mengahadapi pandemi Corona atau Covid 19 khusunya diwilayah Polres Nganjuk.

Sehingga dengan adanya bantuan Masker dan Suplemen ini diharapkan personil yang melaksanakan tugas dilapangan akan terlindungi dari Covid 19 ,dengan prima dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diseluruh wilayah Polres Nganjuk.

Dalam kesempat tersebut Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa " Semoga pemberian Masker dan Suplemen ini dapat bermanfaat bagi personil dalam setiap melaksanakan tugas terutama dalam meberikan pelayanan prima kepada masyarakat ditengah-tengah merebaknya pandemi Covid 19 saat ini ".

Bantuan Suplemen yang diberikan ini juga merupakan asupan tambahan untuk menigkatkan serta menjaga stamina tubuh personil Polri agar tetap bugar dan sehat untuk melaksanakan tugas Polri yang kedepannya semakin berat,pungkas Kapolres.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN