Senin, 01 Juni 2020

FORFIMCAM KECAMATAN BAGOR RAKOR PEMBENTUKAN BENTUK KAMPUNG TANGGUH


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - pagi ini senin (01/06) bertempat di kantor Desa Gemenggeng kec.Bagor Kab.Nganjuk menggelar rakor pembentukan kampung tangguh.

Kampung tangguh ini di bentuk sebagai upaya  penanggulangan swadaya Desa dalam pencegahan dan penanganan virus covid 19 di desa yang di bentuk  oleh tiga pilar.

Program kampung tangguh ini di gagas oleh kapolda jatim Irjen Pol Fadil imran,S.H, S.I.K ,M.H sebagai upaya dan langkah untuk menanggulangi kejadian covid 19 di kewilayahan.

Demi mencegah penularan pandemi Covid-19, Desa Gemenggeng kec.Bagor Kab.Nganjuk pagi tadi  forpimcam kecamatan bagor membentuk kampung tangguh di desa gemenggeng yang nantinya akan menjadi desa percontohan di wilayah kec.Bagor. Dengan adanya Kampung Tangguh, diharapkan masyarakat saling membantu dan saling mengingatkan agar tidak terdampak corona.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan kenapa desa gemenggeng kami tunjuk untuk pembentukan kampung tangguh karena desa tersebut adalah desa yang salah satu warganya ada yang kebetulan ODR (orang dalam resiko) yang baru datang dari brunei darrusalam untuk pulang kampung. Tuturnya

Harapan kami setelah terbentuknya kampung tangguh ini warga desa gemenggeng bebas dari wabah covid -  19. Pungkasnya

(Humas bagor).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...