Forkopimka Tanjunganom Mantapkan Kesiapan Pembentukan Kampung Tangguh


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Jumat (05/06/2020), Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan (Forkopimka) Tanjunganom menggelar rapat di Balai Desa Banjaranyar guna memantapkan kesiapan pembentukan kampung tangguh di seluruh desa dan kelurahan se-Kecamatan Tanjunganom.

Kampung tangguh tersebut dibentuk sebagai upaya menciptakan kemandirian dan ketahanan di berbagai sendi kehidupan dalam rangka menanggulangi dampak pandemi Covid-19 yang hingga kini belum kunjung berakhir.

"diharapkan setiap desa dan kelurahan di Kecamatan Tanjunganom siap mewujudkan kampung tangguh yang memiliki kemandirian dalam memenuhi kebutuhannya selama masa pandemi Covid-19", ujar Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP.

Rapat ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi agar tindakan yang dilakukan para petugas yang tergabung dalam kampung tangguh tersebut sesuai dengan SOP protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid-19, diantaranya dalam menangani tamu/ pendatang, orang sakit serta jenazah terjangkit Covid-19.

"Para petugas perlu memahaminya untuk mengurangi resiko dampak penyebaran virus corona, dengan demikian tidak ada rasa takut atau khawatir berlebihan saat menjalankan tugas sebagai relawan dalam kampung tangguh tersebut", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN