Minggu, 07 Juni 2020

FORPIMCAM SAWAHAN BERSAMA PARA PERGURUAN PENCAK SILAT MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DESA SIWALAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Sehubungan dengan adanya warga Desa Siwalan An. TMT yang terduga Reaktif setelah dilakukan Rapid tes di Puskesmas Sawahan dan telah dijemput Tim Gugus Covid 19.Dengan kejadian tersebut maka keluarga korban di isolasi di SDN 1Siwalan.

Demi memutus penyebaran Covid 19 maka Kapolsek Sawahan AKP. Siran bersama Forpimcam, Perangkat Desa , serta  Para anggota Perguruan Pencak Silat yang ada di desa  Siwalan melakukan penyemprotan disinfektan cegah penyebaran virus Corona/Covid-19 di rumah warga,masjid,mushola ,TK-PAUD Kantor Desa Minggu 07/06/2020, pukul 08.00 wib.

Ini adalah kegiatan penyemprotan yang sudah ke enam kalinya diharapkan virus Corona/Covid-19 mati dengan disemprotkan disinfektan.

" Penyemprotan ini, adalah sudah yang ke enam diharapkan akan bebas dari covid-19. Dan belum yang swadaya setiap RT, kepedulian warga agar bebas dari covid-19 sangat tinggi. Oleh sebab itu kita harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan tidak berjabat tangan, mencuci tangan dengan air yang mengalir,memakai masker " kata Kapolsek.

" Setiap RTpun juga swadaya, melakukan penyemprotan masing-masing rumah di RTnya, dimana dikoordinasikan dan diakomodasikan oleh Ketua RTnya masing-masing. " ungkapnya.

Ini adalah merupakan menjadi contoh warga masyarakat desa yang lainnya, peran aktif Kades, Bhabin dan Babinsa serta semua lapisan masyarakat Siwalan guyub rukun bahu membahu cegah penyebaran virus Corona.

Humas-Sawahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...