GIAT BAKSOS DANDIM 0810 NGANJUK, DI KAMPUNG TANGGUH SEMERU KECAMATAN GONDANG


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Desa Ngujung dan Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan penyerahan baksos dari Kodam V Brawijaya, berupa beras dan telur, oleh Dandim 0810 Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo SH, HM. Senin (08/06/2020).

Hadir dalam giat tersebut  Dandim 0810 Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo, SH, MH, Camat Gondang Ida Shobihatin AP Msi, Danramil Gondang Kapten Inf Fatkhur Rohman, Pasi Ter Kodim Nganjuk Kapten Inf Priyo Sujatmiko, Kanit Binmas Polsek Gondang IPDA Gaguk Listyono, Kepala Desa Ngujung H Hardi, Kepala Desa Kedungglugu Sartono, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Bahwa Baksos dari Kodam V Brawijaya berupa beras dan telur tersebut untuk Kampung Tangguh Semeru di masing masing Desa tersebut, dialokasikan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19. Dan sekaligus merupakan babak baru kebijakan  Pemerintah, New Normal  yang merupakan kehidupan baru dengan melaksanakan aturan protokol kesehatan dengan selalu pakai Masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN