Selasa, 23 Juni 2020

GIAT PATROLI POLSEK SUKOMORO DI TAHAP NEW NORMAL HIMBAU MASYARAKAT UNTUK SELALU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.Sukomoro, Dalam Penerapan tahap New Normal sudah di berlakukan oleh karena itu masyarakat sudah mulai melakukan aktivitasnya  seperti biasa dan seiring dengan pandemi virus covid -19. Kalau masyarakat tidak waspada dan tidak mematuhi protokol kesehatan maka yang terjadi adalah akan terjadi peningkatan penyebaran penularan covid 19  di berbagai wilayah.. 

Petugas yang melaksanakan patroli berupaya selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk  berperilaku hidup sehat dan tetap patuhi protokol kesehatan. 

Giat seperti ini juga sudah diberlakukan di Desa Bungur Sukomoro oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Heru Pur dan Babinsa rutin menghimbau untuk selalu patuhi Protokol Covid 19 yakni pakai Masker jaga jarak dan tidak lupa menyampaikan pesan2 Kamtibmas seperti Waspada Faham dan ajaran sesat Radikal seperti ISIS apalagi terorisme

Berbagai upaya / langkah Antisipasi dalam menghadapi  pemberlakuan  New Normal di wilayah Kecamatan Sukomoro, Polsek Sukomoro mengambil langkah antisipasi dengan cara menghimbau pada warga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan terapkan pola hidup sehat saat  menghadapi tahap New Normal.

Kapolsek Sukomoro AKP JUMARI  SH mengatakan, bahwa berbagai upaya telah dilakukan dengan harapan semoga masyarakat bisa sadar dan siap menghadapi   "New Normal" atau kehidupan baru di tengah Pandemi covid 19. 

#NganjukGuyubRukun
#HumasSukomoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBAGIAN BLT-DD DI DESA NGLAWAK, BHABIN BRIPKA SUNANDAR SINERGI DENGAN 3 PILAR

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Pembagian BLT-DD Desa Nglawak dilakukan di pendopo kantor desa.  BLT-DD sekarang ini adalah pe...