GIAT PENYEKATAN DI WILAYAH POLSEK WILANGAN OLEH POLRES NGANJUK DAN JAJARAN DIPIMPIN LANGSUNG WAKA POLRES NGANJUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan- Polres Nganjuk dan jajaranya termasuk Polsek Wilangan melakukan kegiatan penyekatan terhadap masyarakat / pemuda dari perguruan silat SH Terate yang akan menuju ke Madiun untuk menghadiri sidang perdata di pengadilan negeri Madiun.

Sidang perdata tersebut merupakan sengketa antara parluh 2016 & 2017 di interen SH Terate itu sendiri. Penyekatan perlu dilakukan supaya tidak ada masa SH Terate yang menuju ke Madiun, hal ini untuk mencegah kerawanan keamanan di persidangan maupun disekitar lokasi yang dilalui masa tersebut. Tadi malam juga ada sekelompok pemuda / masyarakat dari SH Terate yang menuju Madiun, namun petugas kepolisian sudah siap di Awar Awar dan perbatasan Wilangan sehingga bisa dihalau, walau kembali namun banyak yang melakukan pelemparan di Awar Awar.

Selain melakukan penyekatan di semua perbatasan masuk ke Madiun, dilakukan juga musyawarah Forpimda wilayah Madiun dan sekitarnya untuk memutuskan sidang secara online sehingga masa bisa melihat sidang dari manapun, serta tidak ada perkumpulan masa di pengadilan negeri Madiun.

Semoga dengan upaya semua pihak, dan kesadaran masa dari SH Terate untuk tidak pergi ke Madiun, membuat situasi kondusif di seluruh wilayah Madiun dan kota lain termasuk di Nganjuk.

#Nganjuk_Guyub_Rukun
#Humas Wilangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN