Selasa, 23 Juni 2020

HIMBAU KAMTIBMAS, BHABIN BRIGADIR HARY SUDICKYAWAN DIALOGIS DENGAN TODA TEGARON


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas Brigadir Hary Sudickyawan sambang ke balai desa Tegaron dan bertemu dengan tokoh pemuda Nyoto. 

" Kami dialogis dengan salah satu tokoh pemuda Tegaron, Mas Nyoto, kita mengajak peran aktif dan terus mengajak pemuda lain untuk bersama-sama memerangi paham radikal dan intoleransi. " kata Brigadir Sudickyawan. Selasa, 23/06/2020.

" Kita sampaikan, bahwa paham radikal dan intoleransi sangat berbahaya dan dapat merusak keutuhan NKRI. " tambahnya. 

Bhabin Tegaron terus mendatangi beberapa tokoh yang berpengaruh di desa Tegaron, untuk mengajak berperan aktif melawan paham radikal dan intoleransi. 

" Kita ya sudah sowan ke beberapa Kyai, seperti Kyai Ali Murtadho, kita jelaskan bahwa berkenaan marak di media sosial berbagai ungkapan, berita yang bersifat radikal dan intoleransi, dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. 

Ini sangat berbahaya, jika dibiarkan, maka kita harus merapatkan barisan, bahwa kita harus lawan paham radikal dan intoleransi. " papar Brigadir Hary Sudickyawan. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...