Kamis, 04 Juni 2020

IKUT BANTU SI MBAH BERSIHKAN KACANG HIJAU MALAH KESETRUM MD


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,  Wilangan - Maksud hati pengen membantu si Mbah membersihkan kacang hijau yang baru di giling / ditumbuk, anak usia 14 th di Dsn. Jegong Ds. Wilangan akhirnya meninggal dunia.

Kejadian tersebut bermula ketika sdri Siti sedang menggiling kacang hijau sewaktu habis panen dan di jemur kemudian ditumbuk Dengan kayu dan selanjutnya di tapeni ( dibersihkan dengan tampah ) dan menggunakan juga kipas angin supaya lebih bersih tidak ada kotoran / debu pada kacang hijau tersebut. Selang beberapa saat datang anak bernama ILHAM AROHMAN Dengan membawa kipas angin juga serta kabel panjang untuk mencari listrik dirumah dekat lokasi tersebut yang letaknya didekat kandang sapi.

Setelah kabel disambung namun kipas tidak nyala kemudian anak tersebut memperbaiki kabelnya namun naas, kabel ada yang terkelupas sehingga anak tersebut kesetrum hingga tewas. Sebenarnya sdri Siti yang berada disitu sudah berupaya menarik anak tersebut hingga lepas dari kabel, namun dia tetap kejang hingga nyawanya tidak tertolong. 

Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH. Saat dikonfirmasi Tribratanews-nganjuk, mengatakan bahwa ini murni kecelakaan anak ini karena menganggap tidak berbahaya bermain dengan listrik, ini juga terbukti dengan hasil identifikasi dilapangan yang dilakukan unit iden Polres Nganjuk. 

#NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...