Jaga Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Warujayeng Giatkan Patroli

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka percepatan penanganan virus corona (Covid-19), banyak kebijakan yang dilakukan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi ini di Tanah Air. Mulai dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sistem check point di sejumlah wilayah perbatasan, pembentukan posko Covid-19 di lingkungan masyarakat, hingga rencana pemberlakuan New Normal.

"Kebijakan ini menyebabkan sebagian besar aktivitas masyarakat menjadi serba terbatas, dan memiliki dampak hampir di semua sendi kehidupan, dampak negatifnya itu yang harus kita minimalisir", ucap Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi tim Humas.

Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek Warujayeng menyebutkan bahwa salah satu langkah dalam menjaga stabilitas keamanan saat pandemi Covid-19 tersebut yaitu dengan menggiatkan patroli.

Dengan melaksanakan patroli kita bisa memetakan objek dan daerah yang  mempunyai kerawanan Kamtibmas, serta perlu mendapat perhatian sehubungan dengan penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

Melalui patroli kita juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kondusifitas lingkungannya serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"sehingga gangguan Kamtibmas serta penyebaran Covid-19 di wilayah kita dapat ditekan dengan semaksimal mungkin", pungkas Kapolsek.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN