Senin, 29 Juni 2020

JELANG HARI BHAYANGKARA KE-74, BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGANJUK KOTA SALURKAN BINGKISAN KEPADA PURNAWIRAWAN POLRI, PURNA PNS POLRI SERTA WARAKAWURI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74,  Kapolres Nganjuk memberikan bingkisan pada para Purnapolri, Purna PNS Polri dan Warakawuri yang disalurkan melalui Babinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota. 

Pemberian bantuan sembako ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Selain itu, penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Nganjuk terhadap warga yang terkena dampak Covid-19.

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto Menjelaskan ” Bingkisan ini kami berikan kepada para sesepuh Polri Baik Purnawirawan Polri, Purna PNS Polri maupun Warakawuri yang telah purna tugas mengabdikan diri kepada Polri sebagai bentuk perhatian kami kepada para Senior kami untuk mempererat tali siraturahmi di antara kami”. 

Pembagian ratusan paket sembako yang diberikan kepada pensiunan Polri, Purna PNS Polri dan Warakawuri tersebut tersebar di beberapa Kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Nganjuk Kota. 

Kami berharap bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan sedikit  membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tutur Kapolsek. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...