Sabtu, 13 Juni 2020

JELANG NEW NORMAL DAN AJARAN BARU, BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGANJUK KOTA DAMPINGI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SEKOLAH


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Jelang new normal dan dibukanya pendidikan ajaran baru Bhabinkamtibmas Kelurahan Payaman Aipda April Iswandono mendampingi Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Nganjuk melakukan penyemprotan disinfektan di SMK Kosgoro Nganjuk. 

Sterilisasi penyemprotan disinfektan dilakukan di SMK Kosgoro Nganjuk kali inj meliputi Seluruh ruang kelas dan lapangan olahraga disterilkan oleh petugas darj PMI Kabupaten Nganjuk. 

Menurut Aipda April Iswandono, rencananya Pendidikan ajaran baru akan dibuka pada bulan Juli mendatang, sterilisasi dan penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

"Dengan diberlakukannya new normal, bukan berarti virus Covid19 sudah tidak ada. Iustru kita harus antisipasi penyebaran yang lebih luas dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, untuk saat ini 7 kecamatan akan kita lakukan 

"Dengan diberlakukannya new normal, bukan berarti virus Covid19 sudah tidak ada, Justru kita harus antisipasi penyebaran yang lebih luas dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan," ujar Aipda April. 

#Humas_Nganjuk_Kota 
#Nganjuk_Guyub_Rukun 
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...