JELANG NEW NORMAL, POLSEK NGANJUK KOTA PATROLI DI BERBAGAI OBYEK VITAL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Anggota Polsek Nganjuk Kota melakukan patroli dialogis diberbagai objek vital seperti perbankan, pertokoan maupun perhotelan, selasa, (09/6/2020). Giat Patroli ini di fokuskan di area Seputaran Jalan A. Yani, Kelurahan Payaman Nganjuk, dengan melakukan Patroli dialogis ini dilakukan dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 menuju new normal.

Seperti alam kegiatan hari ini yang dipimpin Panit Lantas Ipda Taufik Anwar Anggota  melakukan edukasi dan imbauan kepada para nasabah bank. "Setiap nasabah yang datang ke bank kami sarankan tetap menggunakan masker, menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, dan pola hidup bersih dan sehat," ucapnya Ipda Taufik. 
Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan New Normal merupakan program pemerintah dimasa pendemi virus corona. "Dalam program ini pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada warga yang beraktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dengan dilakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat ini diharapkan timbul kesadaran dan kepatuhan untuk mengikuti protokol serta imbauan dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona. "New Normal tidak akan berhasil tanpa peran masyarakat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga warga akan lebih siap dalam menuju gaya hidup di era new normal", pungkas Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN