JUM'AT BERSIH POLSEK WILANGAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan- Polsek Wilangan melakukan Jum'at bersih dengan kegiatan korve pembersihan Mako dan sekitarnya. Selain itu juga melakukan penanaman beberapa macan tanaman pangan / sayuran seperti cabai, tomat, sawi, terong dan lain-lain. 

Selain melakukan kegiatan pembersihan / korve di lingkungan kantor Polsek Wilangan, hal serupa juga dilakukan di tempat umum seperti masjid dan kawasan makam syekh suluhi.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Wilangan terhadap lingkungan sekitar, supaya nampak bersih, asri dan sehat, selain itu juga membantu memenuhi kebutuhan pangan / sayuran, walaupun jumlahnya masih kecil.

"Di era pandemi wabah Corona ini kita harus sering melakukan kegiatan kebersihan dan penyemprotan disinfektan baik di lingkungan kantor maupun tempat umum, supaya anggota Polri tetap sehat sehingga tetap bisa melakukan pelayanan kepada masyarakat. Dan juga masyarakat yang datang ke Polsek Wilangan merasa nyaman dan aman tidak khawatir terhadap penyebaran virus Corona, karena Polsek Wilangan selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan covid," Ucap Kapolsek Wilangan.

Kegiatan ini dilakukan Polsek Wilangan minimal seminggu sekali supaya kebersihan tetap terjaga sehingga ancaman berbagai penyakit bisa diminimalisir.

"Penanaman tanaman sayuran merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan dan sayuran dan merupakan program kawasan rumah pangan lestari (krpl) serta pembelajaran kepada anggota Polri untuk gemar menanam tanaman dan sayuran supaya membantu kebutuhan keluarga dan tidak tergantung pada pasar," imbuh Kapolsek Wilangan kepada tribratanews-nganjuk.com, Jum,at (12/06/2020).

#Nganjuk_Guyub_Rukun
#Humas Wilangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN