Kampung Tangguh Dibentuk Untuk Mendisiplinkan Warga Dalam Menghadapi Covid 19



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Forpimda Kab Nganjuk dan Pamatwil Polda Jatim Kombes Pol Haris Aksara meresmikan Kampung Tangguh dalam menghadapai Corona atau Covid 19 di Desa Gemenggeng Kec.Bagor Kab.Nganjuk,Rabu 03/06/2020.

Sekitar 16 Kampung Tangguh yang ada di wil;ayah Kab.Nganjuk yang diresmikan oleh Pamatwil Polda Jatim bersama Bupati Nganjuk Novi Rahmad Hidayat diantaranya termasuk di Desa Gemenggeng Kec.Bagor Kab.Nganjuk ini.

Dihadapan Media Bupati Nganjuk memberikan apresiasi kepada sinergitas TNI-Polri bersama aparat desa dalam mewujudkan Kampung Tangguh dalam rangka menghadapi penyebaran Virus Corona  yang membahayakan jiwa banyak orang.

Menurut Pamatwil Polda bahwa “ Kampung Tangguh ini merupakan salah satu cara untuk mendisplinkan diri warga ,dengan cara disiplin menggunakan masker,disiplin cuci tangan , disiplin jaga jarak dan sebagainya sebagai protocol Kesehatan Covid 19 “.

Untuk itu program Kampung Tangguh ini harus ada kebersamaan ,harus didukung dari semua lapisan masyarakat dalam pencegahan Covid 19,dengan  adanya kebersamaan dan saling mendukung insya Alloh pandemi Covid 19 di Kab.Nganjuk khususnya akan segera dapat terselesaikan.

Ditempat lain Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa “  Dengan Terbentuknya Kampung Tangguh ini kami berharap agar seluruh warga Kab.Nganjuk ,mari bersatu melawan Covid 19 dengan mendisiplinkan diri untuk menggunakan masker kemanapun pergi,cuci tangan dengan sabun di air yang mengali minimal 20 detik ,jaga jarak dan biasakan hidup bersih serta ikuti protocol kesehatan agar Covid 19 sehingga Pandemi Covid 19 ini segera hilang dari bumi ini “.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN