Sabtu, 27 Juni 2020

KANIT BINMAS BAGIKAN BERAS SBG BENTUK KEPEDULIAN POLRI DLM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74 THN 2020


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
Baron - untuk membantu ekonomi dan kebutuhan masyarakat saat pandemi covid - 19 di wilayah Kecamatan Baron Kapolsek Baron Iptu Muslim yang diwakilkan Knt Binmas IPDA Zainul beserta anggota menyerahkan bantuan Sembako, Sabtu 27/06/2020.

Bantuan sembako tersebut berupa Beras selain untuk membantu warga yang terdampak covid 19 dalam rangka baksos hari Bhayangkara ke - 74 tahun 2020 dijajaran Polres Nganjuk.
Sembako yang di terima dari Polres Nganjuk kemarin langsung di serahkan kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid 19 yang tidak menerima bantuan dari pemerintah.

Sembako tersebut di bagikan langsung secara simbolis langsung oleh Kapolsek Baron IPTU MUSLIM selanjutnya oleh para Bhabinkamtibmas di masing masing desa.Dan Semoga bantuan sembako tersebut  bisa bermanfaat bagi yang menerima dan sedikit bisa membantu kebutuhan sehari hari saat pandemi covid- 19 saat ini. Jelas Pjs.Kapolsek Baron

#humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...