Sabtu, 27 Juni 2020

KAPOLRES NGANJUK ANJANGSANA DIRUMAH SDR SAMSUL ANGGOTA POLRES NGANJUK YANG SEDANG SAKIT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO, S.H, S.I.K, M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk dan PJU Polres Nganjuk melaksanakan giat anjangsana serta Silaturahmi di rumah Anggota Polri dan ASN yang sedang Sakit.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkari ke 74 Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO, S.H, S.I.K, M.H membuktikan kepeduliannya kepada Anggotanya yang sedang sakit di jenguk dan diberi semangat agar segera sembuh dapat menjalankan tugasnya kembali sekaligus memberikan sebuah bingkisan.

Kali ini Kapolres Nganjuk mengunjungi rumah ASN Sdr. Samsul yang berlokasi di Desa Cerme Kec. Pace, Kab. Nganjuk, Sdr. Samsul adalah salah satu ASN Polres Nganjuk yang sedang mengalami sakit dan dirawat jalan sehingga Kapolres langsung mengunjungi di rumah beliau.

Bapak Samsul selaku Anggota ASN Polres Nganjuk merasa senang karena dapat kunjungan langsung dari Kapolres Nganjuk selaku Pimpinannya dan dari ibu ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk, dengan berkunjungan Kapolres Nganjuk di rumah Bapak Samsul sehingga dapat merasakan ada dukungan dan semangat untuk sembuh dan melakukan aktifitasnya kembali.

“Saya ucapakan terimakasih sebanyak mungkin atas kunjungannya beliau di rumah kami yang seperti ini adanya, karena beliau saya menjadi semangat lagi karena diberi do’a dan motivasi agar dapat segera sembuh dan melakukan aktifitas kerj” Ujar Bapak Samsul

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBAGIAN BLT-DD DI DESA NGLAWAK, BHABIN BRIPKA SUNANDAR SINERGI DENGAN 3 PILAR

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Pembagian BLT-DD Desa Nglawak dilakukan di pendopo kantor desa.  BLT-DD sekarang ini adalah pe...