Jumat, 26 Juni 2020

Kapolres Nganjuk Pimpin Langsung Pemberangkatan Bhakti Sosial Serentak



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Jum’at 26/05/2020 pagi Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.memimpin langsung pelaksanaan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Lapangan Apel Polres Nganjuk dengan mengangkat Tema “ Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif “

Ikut hadir dalam acara tersebut Bupati Nganjuk yang diwakili oleh Wabup Nganjuk Dr. drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.H., MBA.,Dandim 0810 Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, S.H., M.M,Kajari Nganjuk Firmansyah Suibhan S,.H,.M.H. ,Kepala BNN Nganjuk ,para PJU ,Kapolsek dan Bhabinkmatibmas jajaran Polres Nganjuk.

Dengan tema “ Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat Negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senatiasa hadir untuk masyarakat  terlebih dalam masa sekarang ini,dalam sambutannya Kapolres dalam kegiatan tersebut.

Bhakti Sosial serentak yang kita laksanakan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak langsung dari Covid 19 ,bantuan sembako yang diberikan oleh Pol;res Nganjuk akan didistribusikan ke seluruh wilayah Kab.Nganjuk dan dalam waktu yang bersamaan juga dibagikan secara serentak di seluruh Indonesia.

Disamping itu Polri juga melaksanakan Repid test sebanyak 7.386 orang kegiatan donor darah yang diikuti 13.454 orang,pembagian masker sebanyak 77.232 buah serta kegiatan simpatik dengan pembagian Hand sanitezer ,APD dan Face shilp dengan sasaran fakir miskin,buruh/ karyawan yang di PHK purnawirawan/Warakawuri TNI-Polri,tenaga medis ,kaum disabilitas dan beberapa kelompok masyarakat lainnya.

Polri wjib hadir ditengah-tengah masyarakat ,kita bekerja dengan baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat ,apa lagi tidak bekerja dengan baik ,oleh karena itu teruslah berbuat kebaikan,ini salah satu penekanan Kapolri dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapolres Nganjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...