Sabtu, 27 Juni 2020

KAPOLSEK BAGOR SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID - 19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
Bagor - untuk membantu ekonomi dan kebutuhan masyarakat saat pandemi covid - 19 di wilayah Kecamatan Bagor Kapolsek Bagor beserta anggota menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Nganjuk. Sabtu (27/06/2020)

Bantuan sembako tersebut selain untuk membantu warga yang terdampak covid 19 juga dalam rangka baksos hari Bhayangkara ke - 74 tahun Polres Nganjuk.

Sebanyak 63 sembako yang di terima dari Polres Nganjuk kemarin langsung di serahkan kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid 19 yang tidak menerima bantuan dari pemerintah. Sembako tersebut di bagikan langsung secara simbolis langsung oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H selanjutnya oleh para bhabinkamtibmas di masing masing desa.

Bantuan Sembako dari Kapolres Nganjuk ini di peruntukkan bagi warga yang kurang mampu yang terdampak covid - 19 serta tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Harapannya semoga bantuan sembako dari Kapolres Nganjuk ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan sedikit bisa membantu kebutuhan sehari hari saat pandemi covid- 19 saat ini. kata Kapolsek Bagor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...