Kamis, 04 Juni 2020

Kapolsek Baron Bersama Danramil Patroli Desa Sambiroto Pembagian BLT Tahat II Berjalan Lancar Dan Aman


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Baron – Kapolsek Baron AKP H. Suyantono, B.sc.bersama Danramil Baron melaksanakan Patroli ke desa Sambiroto giat penyaluran BLT yang belum mendapatkan dana tersebut bertempat diaula kantor Desa, Kamis, 4/06/2020.

Bantuan BLT Dana Desa Sambiroto disalurkan langsung oleh Kepala Desa ke 112 KK 
Setiap KK menerima Rp. 600 ribu untuk tahap pertama di bulan Mei ini, Sementara untuk tahap kedua dan ketiga akan disalurkan sesuai aturan yang berlaku. “Semoga penyaluran BLT Dana Desa di tahap pertama ini dapat mengurangi beban bagi warga yang telah menerimanya dan tidak salah digunakan dan jangan sampai salah sasaran contoh seperti untuk membeli Hp,Baju,” Harapnya.

Kapolsek Baron dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa BLT DD ini khusus untuk dana desa bukan bantuan yang lain dan menerima yaitu diluar yang menerima PKH,BST,karna ini masih tahap pertama,terkait bantuan ini yang perlu kita ketahui.

Kita saling menjaga bersama yang artinya menjaga kebersamaan ini nilai nominalnya sudah sesuai dengan prosedur bantuannya.itu yang pertama kemudian dengan bantuan-bantuan ini sekali lagi saya memohon,kemudian yang belum menerima atau yang belum terdata untuk jangan menimbulkan kerancuan atau masalah tidak terima yang belum terdata untuk segera disampaikan kepada ketua Rt, Kadus, atau Kades, jelas Bp.Kapolsek

#Humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...