Jumat, 26 Juni 2020

Kapolsek Baron Bersama Forpimcam hadiri pembentukan kampung tangguh Di Desa Jambi

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron-Kapolsek Baron Iptu Muslim Beserta Anggota dan jajaran Forpimcam Baron   menghadiri kegiatan pembejtukan kampung tangguh bertempat di Desa Jambi Kec. Baron Kab. Nganjuk, Kamis, 25/06/2020).

Kegiatan  Pembentukan Kampung Tangguh Semeru di Desa Jambi Kec. Baron Kab. Nganjuk.Yang dihadiri Kapolsek Baron Iptu Muslim, Camat Baron BPK.Kasno S.Sos,  Bhabinkamtibmas Ds. Jambi Bripka Priyanto, Kepala Desa Jambi Joni Setiyono beserta perangkat Desa, Dan teim dari kesehatan Puskesmas.

Maksud dan Tujuan pembentukan Kampung tangguh agar masyarakat mempunyai Kemampuan dan kemandirian untuk menyelesaikan permasalahan diwilayahnya Dalam mencegah penyebaran Covid-19, maka perlu upaya bersama untuk membangun ketangguhan Masyarakat.

Pembentukan Kampung tangguh tersebut merupakan upaya dari Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dikec. Awayan Kab. Balangan yang berdampak luas terhadap kehidupan Sosial, Ekonomi dan Budaya Masyarakat.

Dengan terbentuknya Kampung Tangguh di Desa Kam Harapannya agar bisa menjadi contoh untuk Desa lainnya di Kec. Awayan dalam memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Tidak lupa Kapolsek Baron menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga khususnya desa Jambi berkaitan dengan covid 19, radikalisme, narkoba, dll, ” ungkap beliaunya sebagai Ps. Kapolsek Baron.

#humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...